Diketuai Chandra A Sihaloho DPC PKN Bengkalis Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Pengurus DPC PKN Bengkalis Foto Bersama usai Pelantikan

Nusaperdana.com,Mandau - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) kabupaten Bengkalis yang di ketuai oleh Chandra A Sihaloho SH, mengatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam memajukan pembangunan di wilayah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. 

Hal itu diungkapkan saat menyampaikan kata sambutannya usai dilantik oleh Pengurus DPD PKN Provinsi Riau yang turut dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten I Tajuddin di gedung pertemuan LAMR Kecamatan Mandau. Sabtu (27/11) siang. 

Chandra yang akrab disapa sehari-hari itu mengatakan Pemuda Karya Nasional (PKN) hadir di kabupaten Bengkalis warna baru untuk mengajak kaum pemuda semua bergandengan tangan untuk membantu pemerintah dan masyarakat yang kehidupannya kurang mampu 

"PKN bukan Preman tapi adalah organisasi masyarakat yang bersifat sosial," katanya disambut semangat seluruh anggota DPC PKN Bengkalis yang hadir di acara Pelantikan tersebut. 

Lebih lanjut Chandra A Sihaloho menambahkan Ormas dari PKN akan turut terlibat dalam program Pemerintah Daerah dalam Pembangunan dan memajukan negeri Junjungan Bengkalis ini. 

"Kepada Pemkab Bengkalis kami mengucapkan terimakasih telah hadir dan mendukung Keberadaan kami Ormas PKN di Bumi lancang Kuning ini. Semoga PKN bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan dicintai Masyarakat," Serunya disambut sorakan gemuruh anggota PKN Bengkalis dengan Yel yel PKN maju..Bengkalis Bermasa. 

Sementara itu Bupati Bengkalis diwakili Asisten I Tajuddin mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kehadiran Ormas PKN di Kabupaten Bengkalis. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mensuport kegiatan sosial yang dilakukan DPC PKN yang diketuai Saudara Chandra A Sihaloho. 

Turut hadir pada acara pelantikan DPC PKN Bengkalis tersebut Bupati Bengkalis diwakili Asisten I, kapolres Bengkalis diwakili kasat Intel, Dandim, Ketua harian DPP Aria Purba, DPD Tambos Sihombing, Ketua Brigsus Provinsi Riau, Ketua SPK Riau, DPC PKN Siak, Pelalawan, Merinci, PP Bengkalis, FBI Bengkalis dan Tamu undangan lainnya.(Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar