Diketuai Santun Sihombing, DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis Resmi Dikukuhkan DPN

Ketum DPN Permigastara Feri Akri Kukuhkan DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis

Nusaperdana.com,Duri - Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Permigastara Kabupaten Bengkalis, resmi dikukuhkan oleh Dewan Pengurus Nasional (DPN). Sabtu (27/11) sekitar pukul 10.00 wib. 

Dengan penerapan Protokol Kesehatan, Pengukuhan DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis berjalan lancar yang di saksikan seluruh tamu undangan. 

Ketua Umum, Dewan Pengurus Nasional (DPN) Permigastara, Feri Akri SE MM, langsung mengukuhkan jajaran DPK Perkumpulan Pengusaha Migas Energi Baru dan Terbarukan Permigastara (Permigastara) Kabupaten Bengkalis.

Duduk sebagai, Ketua DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis, Santun Sihombing dengan sekretaris, Agung Marsudi, serta sejumlah nama lain dengan segala potensinya

Prosesi pelantikan disaksikan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPN Permigastara, Piter Simanjuntak disaksikan oleh Kadin Riau, Supianto, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rianto, Manager PGPA PT PHR, Rudi Arif dan peserta segenap tamu undangan.

Ketua panitia, Agung Marsudi dalam kesempatan itu sebut jika kegiatan yang sederhana diyakini akan bekerja sangat siap bekerja dengan cepat.

Sekjen Dewan Pengurus Nasional (DPN) PERMIGASTARA, Drs Piter Simanjuntak, bacakan nama susunan kepengurusan di Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK).

Santun Sihombing, selaku ketua DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis, saat ini menyampaikan kebahagiaan hatinya tiada tara.

"Api biru, akan membumi di Nusantara. Ini sebuah wujud menjaga kedaulatan negara sebab Indonesia rumah kita, kita masih butuh rumah lagi yang kedua, yakni energi terbaru di PERMIGASTARA akan jawab energi baru. Akan membuat suatu kegiatan dan perubahan,"terangnya penuh semangat.

Ketua umum (Ketum) DPN Permigastara, Feri Akri SE MM ini merupakan pelantikan yang pertama, secara segera melantik DPK Permigastara di 11 Kabupaten Kota Provinsi Riau.

Ketua Kadin Riau, Supianto mengatakan, pertemuan ini adalah kehendak Allah SWT dan mari kita berselawat di siang penuh berkah.

"Berselawat untuk kanjeng Nabi Muhammad SAW dan semoga semua usaha ini akan memberikan berkah untuk kita semua," terangnya.

Budi Arif, selaku Manager PT PHR menyampaikan ucapan taniah dan selamat pelantikan jajaran DPK Permigastara di Kabupaten Bengkalis.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar