Dilepas Camat Mandau Pawai MTQ Ke 3 Duri Barat di Mulai Dari Terminal Duri Bestari

Camat Mandau Riki Rihardi lepas Pawai Ta'aruf MTQ Kelurahan Duri Barat yang di mulai dari Terminal Duri Bestari.

 

 

Nusaperdana.com,Mandau - Rangkaian Pembukaan MTQ Ke 3 tingkat Kelurahan Duri Barat di awali dengan pelaksanaan Pawai Ta'aruf yang di mulai dari terminal Duri Bestari menuju jalan Hangtuah, terus masuk ke jalan Bandes dan finis di terminal Duri Bestari. Sabtu (25/06) pagi. 

Pawai Ta'aruf dilepas langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi ditandai dengan pelepasan balon ke udara serta pengibaran bendera LPTQ Kelurahan yang juga didampingi Luruh Duri Barat Heru Syafrian

Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Duri Barat yang tetap menjaga kebersamaan untuk kegiatan pawai hari ini. 

"Kebersamaan kita pada kegiatan pawai ini ialah suatu pertanda yang baik bahwa kita semua mampu bekerjasama untuk betul-betul menggairahkan dan mensyi’arkan Agama Islam khususnya di Kelurahan Duri Barat yang kita cintai ini. Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua," ucap Riki. 

Untuk diketahui MTQ ialah program Bupati Bengkalis melalui Camat Mandau Riki Rihardi dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi serta Penguatan Nilai-nilai Agama dengan harapan Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau lebih Bermarwah, Maju dan Sejahtera.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar