Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Gelar Sertijab Kadis Baru


Nusaperdana.com, Kampar - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Kadis), kegiatan dengan suasana sederhana namun hikmad tersebut berlangsung di ruang Kepala Dinas Kantor Kominfo dan Persandian Kampar Bangkinang Kota, senin (19/4/21).

Dalam Sertijab tersebut, jabatan Kadis Kominfo diserah terimakan dari Kadis Kominfo sebelumnya Arizon,SE kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo yang baru Yuricho Efril,S.STP yang sebelumnya menjabat Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kampar.

Selain sertijab, sekaligus pisah sambut Kepala Dinas Kominfo yang lama Arizon yang pindah sebagai Kadis Damkar Kampar. Kemudian juga pisah sambut Sekretaris Kominfo yang lama Herry Indra Mulya,SP kepada Sekretaris baru yang juga merangkap Yuricho Efril.

Mantan Kepala Dinas Kominfo Arizon pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kabid, Kasi, Staf serta Honorer dan keluarga besar Kominfo Kampar yang hampir lebih kurang tiga tahun menjalin kerjasama serta berkerja keras untuk memajukan Kominfo Kampar.

Tidak lupa, Arizon juga menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin Kominfo kampar ada salah dan khilaf kepala seruluh karyawan/i Kominfo Kampar.

Sementara Yuricho menyampaikan tekatnya agar bisa berbuat lebih untuk Kominfo Kampar “Kita tetap melaksanakan tanggung jawab yang sudah ada atas kepercayaan oleh Bupati Kampar dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinas di Diskominfo. Kampar” kita tetap akan terus berkomunikasi dengan pak Arizon.

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh Sri Mardi Turni Astuti,SE,M.Ak Kabid Pengolahan Informasi dan Komunikasi Publik, Salmi Hadi,S.Sos,M.Si Kabid Pengembangan Sumber Daya dan Layanan Publik, Rohati Yahya Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan, Serta Syafrizal Kasi Pengolahan Media Komunikasi. (Sanusi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar