Dirgahayu Bhayangkara Ke 76, Upika Mandau Gelar Olahraga Bersama

Olahraga bersama TNI, Polri, dan Pemcam Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara ke 76, Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Mandau, mengelar olah raga bersama, Sabtu (11/06). 

Olahraga bersama yang dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Danramil 04/Mandau Kapten Jemirianto bertempat di Halaman Mako Polsek Mandau dan Halaman Koramil 04/Mandau.

Selain upika, seluruh Personil Polsek Mandau, Anggota Koramil 04/Mandau, Staff Kecamatan Mandau serta ibu-ibu Bhayangkari juga turut mengikuti kegiatan Olahraga yang diawali dengan senam bersama. 

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo mengatakan kegiatan Olahraga bersama TNI, Polri dan Pihak Kecamatan Mandau ini dilaksanakan adalah dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara ke 76, dengan Tema 'Polri yg Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh'. 

"Dengan Olahraga bersama ini dapat terciptanya sinergitas dan solidaritas bersama antar Intansi TNI, POLRI dan Pemerintah Kecamatan Mandau serta memepererat tali silaturahmi antar personil TNI, POLRI dan Pemcam Mandau," harapnya. 

Usai melakukan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan bersepeda bersama dari Mako Polsek Mandau menuju MaKo Koramil 04/Mandau hingga pukul 09.10 wib rangkaian kegiatan selesai.**

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar