Ditanya Kapan Gedung Baru RSUD Bangkinang Difungsikan, dr Ifie Bungkam


Nusaperdana.com, BANGKINANG- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, dr Asmara Fitrah Abadi bungkam ketika ditanya wartawan terkait belum difungsikannya gedung baru.

Beberapa pertanyaan yang dikirim wartawan ke WhatsApp pribadinya diabaikan oleh dokter yang akrab disapa Ifie ini. Pesan yang dikirm pada Sabtu pagi hanya centang 2.

Wartawan juga telah berupaya menelpon yang bersangkutan beberapa kali. Termasuk wartawan juga telah mengirim pesan suara ke WhatsApp-nya. Namun, sang dokter masih diam seribu bahasa. Wartawan juga mengirim pesan di mana dokter bisa dijumpai untuk wawancara, namun dia juga tetap tidak menggubris.

Diketahui, gedung baru RSUD Bangkinang sedianya akan difungsikan pada 2020 lalu. Namun akibat terkendala dalam konstruksi, gedung dengan nominal proyek mencapai 46 miliar tersebut belum bisa difungsikan hingga kini. 

Bahkan, untuk mendukung operasional rumah sakit di gedung baru, manajemen RS juga telah merekrut ratusan pegawai tambahan. Namun, sayangnya, gedung yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang kesehatan tersebut belum difungsikan.(Redaksi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar