DKMB Arafah Duri Salurkan Santunan Kepada 270 Anak Yatim

Sambutan Ketum MB Arafah Duri Riki Rihardi dalam sambutnya sebelum penyaluran bantuan

Nusaperdana.com,Duri - Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah Duri, menyalurkan santunan kepada 270 orang anak yatim yang ada disekitar Masjid. 

Santunan ini dari hasil infak jamaah, yang dibagikan masing-masing anak yatim sebesar Rp 500.000 ,oleh Ketua Umum Mesjid Besar Arafah Duri, Riki Rihardi bersama beberapa pengurus, Jum'at (7/4/23) siang. 

"Alhamdulillah, hari ini kita kembali menyalurkan bantuan atau santunan untuk anak yatim yang ada di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Duri. Ini adalah sumbangan atau bantuan dari mesjid besar Arafah," ucap Ketum MB Arafah Duri, Riki Rihardi dalam sambutnya. 

Dengan ada pemberian santunan ini, Riki berharap terus bermotivasi kepada kita semua. Insyaallah dengan menginfakkan harta kita ini, akan diganti oleh Allah berlipat ganda nantinya, tapi insyaallah janji Allah tidak ada miskin orang memberi infak di jalan Allah SWT. 

"Insyaallah, kami Pengurus Mesjid Arafah   akan amanah dan istikomah. Setiap sen duit bapak-bapak infakkan di Mesjid Arafah ini insyaallah akan kita salurkan pada tempatnya. Pengurus Mesjid Arafah  berkomitmen tidak akan menggunakan satu sen duit Mesjid ini untuk kepentingan pribadi," paparnya. 

Ditambahkan, Ketum MB Arafah Duri, Riki Rihardi yang juga Camat Mandau,  selain penyaluran santunan kepada Anak Yatim, kita juga memberikan 270 paket sembako dari Bupati Bengkalis 

"Mudah-mudahan sembako ini mengurangi beban kita. Kami berharap kepada anak-anak yatim yang mendapatkan santunan jangan uangnya di belikan marcun  atau kembang api, karena duit yang di terima ini adalah hasil kerja keras bapak-bapak dan ibu-ibu para jemaah Mesjid Besar Arafah, berharap ada keberkahan dan jangan menjadi penghalang," pungkasnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar