Door to Door, Dani Bagikan Menu Berbuka Puasa Untuk Masyarakat Kurang Mampu


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Di ramadhan ke sebelas, Jumat (23/04/2021), Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si turun langsung ikut membagikan menu berbuka hasil olahan Dapur Umum PKB Inhil. 

Anggota DPRD Riau itu, didampingi Ketua Fraksi PKB DPRD Inhil, Iwan Taruna, ST, M.Si serta beberapa pengurus dan kader PKB Inhil membagikan nasi dan tak takjil untuk berbuka puasa di Kelurahan Seberang Tembilahan. 

Terlihat Dani berjalan kaki dari pintu ke pintu membagikan menu berbuka yang dibawa. Beberapa rumah warga berlabel Program Keluarga Harapan (PKH) turut disambangi mantan Ketua DPRD Inhil periode 2014-2019 tersebut. 

Menyasar masyarakat yang kurang mampu memang menjadi perioritas program Dapur Umum PKB Inhil yang dinisiasi sejak ramadhan tahu lalu itu, apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19. 

"Kegiatan kita ini memang perioritasnya masyarakat yang kurang mampu dan terdanpak secara ekonomi selama pandemi Covid-19," ujar Dani kepada awak media. 

Dani menambahkan, selain di Kota Tembilahan aksi berbagi menu berbuka puasa juga akan dilakukan di beberapa Kecamatan. 

"Selain di Kota Tembilahan, kegiatan ini juga akan kita laksanakan di beberapa Kecamatan. Tentunya ini selain sebagai rasa empati kita juga bagian dari upaya kita mendukung pemerintah menghadapi danpak dari pandemi Covid-19," tutup Dani.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar