DPD PKS Kampar Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Masjid


Nusaperdana.com, Kampar - Untuk menghindari penyebaran Corona virus disease 19 (Covid-19) DPD PKS kampar terus melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di sejumlah masjid yang ada di kabupaten Kampar.

Kegiatan ini di dampingi langsung oleh Anggota komisi V DPR RI Dapil Riau II, H. Syahrul Aidi Maza'at, Lc. Ma. Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah dan juga Ketua DPD PKS kampar Ustadz Tamarudin dalam kegiatan sosial penyemprotan desinfektan masjid masjid yang ada di kampar ini dilakukan oleh anggota DPD PKS.

Ketua DPD PKS Kampar Ustadz Tamarudin mengatakan kegiatan DPD PKS kampar ini bersifat sosial membantu masyarakat kita dalam pencegahan dan penanggulangan mewabahnya Virus Corona si kampar saat ini.

Tambah Onga Tamar panggilan akrab sehari-hari nya ini, kegiatan penyemprotan desinfektan ada 9 mesjid hari ini.

"Mesjid AL Hilal Pl kampung desa pulau Rambai Kampa, mesjid Nurul Iman desa Kampar kampa, mesjid Sa'ada Al Ihsan desa sungai tarap kampa, mesjid Mutaqqin desa kota perambahan kampa, masjid Raya Baiturrahman desa sawah baru kampa, mesjid Babussalam Rumbio, mesjid Istiqlal Rumbio dan yang terakhir mesjid Jami' Rumbio", ucap Tamarudin.

Sampai saat ini DPD PKS Kampar sudah melakukan penyemprotan 52 mesjid dan musholla serta fasilitas umum lainnya di seluruh kabupaten Kampar.

"Untuk kegiatan berikutnya, karena wabah Covid-19 ini sudah berdampak ke ekonomi, DPD PKS kampar akan bekerjasama dengan Yayasan Lancang kuning Indonesia untuk pembagian sembako kepada masyarakat kabupaten Kampar," tutup tamar. (Dani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar