DPD PPAI Bengkalis Gelar Pertemuan dengan Manejer Humas RS Trusina Duri

Ketua DPD PPAI Bengkalis Rewinsus Nainggolan bersama Manajer Hamas RS Thursina Duri Belman Junaidi SE

Nusaperdana.com,Duri - Bertujuan untuk mensejahterakan seluruh anggota, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Pengemudi Ambulan Indonesia (PPAI) Kabupaten Bengkalis, Rewinsus Nainggolan akan menjalin kerjasama berbagai sektor. 

Untuk tahap awal, DPD PPAI Kabupaten Bengkalis dengan pihak Rumah Sakit Trusina Mandau yang diwakili oleh Manajer Humas Belman Junaidi Manurung, menggelar pertemuan di salah satu kedai kopi di kota Duri, Sabtu (21/01/23) malam.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PPAI Kabupaten Bengkalis, Rewinsus Naingolan, bahwa pertemuan pihaknya dengan Rumah Sakit Trusina dalam rangka menjalin silaturahmi, dan membahas hal-hal yang perlu dalam upaya pelayanan kepada masyarakat. 

"Kita berharap, pertemuan awal ini dapat berlanjut menuju yang lebih baik untuk melayani berbagai keperluan masyarakat, terutama hal penanganan tentang kesehatan, "ujarnya ketika dihubungi, Minggu (22/01/23).

Menurutnya, dalam pertemuan dengan pihak Rumah Sakit Trusina itu, ia didampingi sejumlah pengurus DPD PPAI Kabupaten Bengkalis, diantaranya Sekretaris Zikrio Saputra, Bendahara Hendro Prayugo, serta pengurus bidang lainnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar