Drs Sarimpunan Ritonga MPd : 14 Dosen Bergelar Doktor, ULB Tidak Diragukan


Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Asisten I Pemerintahan dan Kesra Labuhanbatu, Drs. Sarimpunan Ritonga, MPd, mengatakan,  Universitas Labuhanbatu (ULB) sebagai universitas swasta di daerah ini tidak perlu diragukan lagi. Sebab, di universitas itu terdapat 14 dosen yang bergelar Doktor.

"ULB sudah memiliki 14 orang Doktor sebagai Dosen dan sekitar 80 orang Dosen sudah disertifikasi. Artinya bahwa dinamika ULB ini tidak diragukan lagi" ujarnya saat menghadiri Dies Natalis ke 24 Tahun ULB di aula Kampus ULB di Jalan SM. Raja,  Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan  Rantau Selatan, Senin (01/08/2022).

Dia meyakini, ULB ditangan Rektor Ade Parlaungan Nasution SE,Msi  akan semakin maju dimasa mendatang dan menjadi universitas swasta terbaik di Sumut.

"Insha Allah ditangan dinginnya pak Rektor ULB, kita tantang di Tahun 2045 mendatang masih Universitas Swasta terbaik di Sumatera Utara."

Acara dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng, pemberian plakat, dan pemberian penghargaan kepada dosen, staff hingga Security terbaik di Kampus ULB.

Turut Hadir Kepala Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua,SH, MH, Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu Dr.M.Syafii, beberapa kepala OPD, OPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(LB)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar