Dukung Maju Pilpres 2024, Raket Merdeka Erick Thohir Provinsi Riau Siap Bekerja

Deklarasi Raket Merdeka Erick Thohir Provinsi Riau

Nusaperdana.,com,Pekanbaru -  Menteri BUMN Erick Thohir, untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 mendatangkan terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. 

Seperti dari Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Masyarakat dari berbagai elemen yang menamakan dirinya Relawan Kerja (Raket Mardeka) Erick Thohir menyatakan dukungan dan siap bekerja. 

"Saya dan teman-teman yang tergabung dalam Raket Merdeka, siap mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju pemilihan presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang," ucap Ketua Raket Merdeka Erick Thohir Provinsi Riau Ferry Shandra Pardede SE MA mendeklarasikan dukungan. Senin (14/03). 

Dikatakan Ferry, Erick Thohir adalah kaum muda yang tergolong sukses dalam mengelola Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan sudah punya pengalaman di jabatan Menteri. 

“Hari ini beliau merupakan menteri BUMN dan kita lihat kinerja yang ditunjukkan beliau baik dalam pengelolaan BUMN ini, dimana yang dulu masih banyak catatan catatan yang harus dibenahi, dia mampu memperbaiki itu semua,” jelas Ferry. 

Ditambahkan Ferry menuturkan, berangkat dari penilaian itulah kini pihaknya menyatakan sikap, siap mendukung Erick Thohir untuk mencalonkan diri sebagai Presiden di tahun 2024 mendatang.

“Saya pikir itu sudah menjadi bekal beliau kenapa harus maju menjadi calon presiden nanti, dan kami meminta kepada beliau sebagai kaum muda untuk mencalonkan diri jadi presiden,” ujarnya. 

Sementara itu, Zulfan Hafiz selaku Sekretaris Jendral (Sekjend) berharap dengan adanya pertemuan dan deklarasi ini nanti tim Raket Merdeka Erick Thohir akan memulai bekerja turun kelapangan bersama masyarakat.

“Setelah deklarasi ini nanti kami akan mendirikan posko dan juga mensosialisasikan Raket Merdeka ini ke kelompok-kelompok maupun masyarakat yang ada di Provinsi Riau agar bagaimana nantinya Raket Merdeka ini bisa diterima dan di dukung juga oleh masyarakat Riau,” harapnya. 

Dimana menurut Zulfan, Erick Thohir ini adalah anak muda yang luar biasa dan sukses dalam masa muda nya.

“Kita harapkan kedepannya figur muda seperti ini bisa menjadi presiden dan ikut pilpres di tahun 2024 mendatang,” terangnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar