Forkopimda Inhil bagikan Masker Massal di Depan Pasar Pagi


Nusaperdana.com, Tembilahan - Melawan pandemik covid-19, Pemkab Inhil, TNI-POLRES kabupaten Indragiri Hilir, DPRD Inhil, PSMTI dan Yayasan Vioni Bersaudara bersama membagikan masker dan paket makanan minuman kepada masyarakat di Jalan Telaga Biru, depan Pasar Pagi Tembilahan, Rabu (22/4/2020).

Gerakan Bhakti Sosial Serentak Peduli Covid-19 dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal mengatakan pelaksanaan pada hari ini sesuai dengan himbauan dari pemerintah yang bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19.

"Semua ada sekitar 7000 lembar masker gratis hari ini, yang kita bagi untuk masyarakat yang tidak mampu atau yang tidak memiliki masker serta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," ucap Dandim Inhil.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal menuturkan bahwa masker ini berasal dari berbagai donasi antaranya Kodim, Polres, tim gugus tugas, DPRD, Ormas, PSMTI, serta Yayasan Vioni Bersaudara.

"Saya mengharapkan kesadaran masyarakat meningkat untuk memakai masker sehingga dengan cepat dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya di Kabupaten Inhil," tutur Dandim Imir Faisal.

"Jadi saya mengingatkan kepada masyarakat bagi yang sudah punya masker agar dipakai. Karena ada beberapa masyarakat yang sudah punya tidak memakaikan. Maka dari itu, inilah tugas kita semua untuk mensosialisasikannya demi kepentingan bersama," jelasnya. (safar)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar