Gebyar KKB Tahun 2022 Resmi Ditutup, Kecamatan Mandau Raih Juara Umum

Bupati Bengkalis diwakili Staff Ahli Toharudin menyerahkan Penghargaan Kepada Camat Mandau Riki Rihardi

Nusaperdana.com,Mandau -  Gebyar Kampung Keluarga Berkualitas (KKB) Kabupaten Bengkalis Tahun 2022, yang berlangsung di Kecamatan Mandau resmi ditutup  Bupati Bengkalis diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharudin, Rabu (22/06). 

"Kami berharap agar kedepannya melalui kampung KB ini kita memiliki inovasi serta kemajuan masayarakat se-Kabupaten Bengkalis, serta mampu juga meningkatkan perekonomian dengan peningkatan kualitas produk dengan harapan meningkatkan minat beli masyarakat," ucap Toharudin menyampaikan pesan Bupati Bengkalis. 

Sebelumnya, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bengkalis, H. Hambali menyampaikan laporan terkait kegiatan yang dilaksanakan terhitung dimulai pada senin yang lalu.

Penutup tersebut juga diumumkan pemenangan Lomba diantaranya Stand Pameran Expo Gebyar Kampung KB, Paduan Suara, Yel-Yel, Penyuluhan KB,Cerdas Cermat, dan Pemanfaatan daur ulang.

Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerak DPPKB Kabupaten Bengkalis, Hj. Yana Susilayeni menyampaikan pemenang dalam lomba yang diadakan pada Gebyar Kampung Keluarga Berkualitas (KB) diantaranya: 

1. Cerdas Cermat Kampung KB: Juara I Bathin Solapan, Juara II Bandar Laksamana, Juara III Bengkalis. 

2. Pemanfaatan Daur Ulang: Juara I Mandau, Juara II Bathin Solapan, Juara III Bukit Batu. 

3. Penyuluhan KB: Juara I Mandau, Juara II Siak Kecil, Juara III Rupat. 

4. Paduan Suara/Mars KB: Juara I Talang Muandau, Juara II Siak Kecil, Juara III Bantan. 

5. Yel-yel KB: Juara I Mandau, Juara II Rupat Utara, Juara III Bandar Laksamana. 

6. Stand Pameran Expo Gebyar Kampung KB: Juara I Mandau, Juara II Bandar Laksamana, Juara III Bengkalis, Harapan I Rupat, Harapam II Pinggir, Harapan III Siak Kecil.

Dari hasil penjurian Kecamatan Mandau sebagai Juara Umum pada Gebyar Kampung Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Bengkalis tahun 2022.

Selaku tuan rumah mendapatkan hasil memuaskan meraih Juara umum dalam ajang perlombaan yang diadakan, Camat Mandau Riki Rihardi merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bengkalis. 

"Insya Allah, kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau selalu siap kalau tahun depan diadakan lagi kegiatan seperti ini di Kecamatan kami pak, kami juga memohon maaf apabila pada saat kegiatan maupun perlombaan pelayanan kami terasa kurang maksimal," ujar Camat Mandau Riki Rihardi.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar