Giat Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 di Kecamatan Pulau Burung


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Polsek Pulau Burung laksanakan kegitan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan serentak Yang di lakukan oleh anggota polri dan seluruh instansi terkait, pokus penyemprotan di tempat umum dan rumah ibadah di Desa Pulau Burung Kec. Pulau Burung Kab. Inhil, Sabtu, (27/06/20).

Kegiatan penyemototan ini di hadiri secara langsung oleh Kapolsek IPTU SABARUDDIN,  
Danramil 11 Kapten Infanteri Ujang.Z,  Camat pulau burung M.Yusuf S.Sos, Kepala puskesmas ELI dan Kades Pulau burung Usman. 

IPTU Sabaruddin selaku kapolsek Pulau Burung Menyebutkan, Dengan penyemprotan disinfektan oleh Personel Polsek Pulau burung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 serta menuju tatanan baru yang produktif dan aman dari Covid_19 di Kec.Pulau Burung.

"Semoga dengan di selenggarakannya Giat Penyemrotan ini dapat menimbulkan rasa kesadaran  masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sesuai dengan protokol kesehatan," Ujar IPTU Sabaruddin

Giat ini di laksanakan bersama anggota Polri - 8 personil, Tni - 5 personil , Staf Kecamatan - 2 personil, Staf Desa -  2 Personil, dan anggota PT RSUP - 6 Personil dengan menganggunakan 7 unit penyemprot dan 100 liter cairan disinfektan. 

Giat penyemrotan ini dilakukan di Pelabuhan Rakyat Km 00 Desa Pulau Burung Kec. Pulau Burung, Pasar tradisional parit 1 Desa pulau burung Kec Pulau burung, Masjid Al Mujahidin jln. BTN Desa pulau burung Kec.Pulau Burung, Masjid Istiqomah Km 00 Desa Pulau burung kec.pulau burung dan Masjid Al iman Desa Pulau burung Kec pulau burung. 

"Semoga dengan giat ini masyarakat dapat mengerti, bahwa Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan siap memberikan perlindungan dan pengayoman,"Tutup IPTU Sabaruddin (S). (Rilis)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar