Giat Jum'at Berkah Polsek Mandau Berbagi Sembako dan Takjil Ke Masyarakat

Giat Jum'at Berkah Polsek Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau terus menunjukkan kepeduliannya membatu  masyarakat. Seperti momen hari Jum'at berkah berbagi sembako dan takjil untuk buka puasa di bulan Ramadhan. 

Berawal dari pukul 10.00 wib, di Pimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo memberi bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin di jalan KH. Ahmad Dahlan Kalurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau. 

Usai pembagian sembako, sekitar pukul 17.00 wib, jelang buka puasa, di Pimipin Panit Intelkam Polsek Mandau IPTU B. Silalahi bagikan 150 Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Mandau. 

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo mengatakan kegiatan Jum'at berkah ini dilakukan selain meringankan beban masyarakat kurang mampu, juga bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Dengan adanya giat ini kita berharap dapat tercipta silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kompol Indra Lukman. Jumat (15/04) sore.

Turut hadir pada giat Jum'at berkah tersebut Kanit Samapta IPTU Zulkifli, Panit I Bimas IPDA Yarman Alibate, Panit Intelkam IPTU B. Silalahi, Babinkamtibmas Balik Alam Aiptu Erwandi, 2 Personil Polsek Mandau dan 3 Personil BKO Polda Riau.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar