Giat Rutin Jum'at Berkah Polsek Mandau Santuni Masyarakat Kurang Mampu

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo menyerahkan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Air Jamban

Nusaperdana.com,Mandau - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau menggelar giat rutin Jum'at Berkah memberi santunan kepada masyarakat kurang mampu dan Fakir miskin bertempat di jalan Mandiri Ujung RW 08 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. Jum'at (20/05) sekitar pukul 11.00 wib. 

Dipimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo bersama beberapa personil Polsek Mandau, santunan berupa sembako diberikan kepada Pak Wage (73), Ibuk Anita (64) dan Ibuk Rohami (69). 

Kapolsek Mandau Indra Lukman Prabowo mengatakan bantuan sembako yang di salurkan saat ini adalah dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu. Dan berharap dapat terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. 

"Adapun sembako yang kita berikan kepada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin hari ini adalah berupa Beras 10 kg, Telor satu papan, Indomie satu karton Gula dan minyak goreng," jelas Kompol Indra Lukman. 

Pukul 11.45 wib kegiatan sosialisasi dan santunan sembako  selesai dilaksanakan, selama pelaksanaan kegiatan situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar