Giat Rutin Polsek Mandau Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo menyambangi rumah warga kurang mampu di Jalan Jawa Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.

Nusaperdana.com,Mandau - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Polres Bengkalis tidak henti-hentinya menebar kebaikan dengan menyambangi rumah warga yang kurang mampu dan fakir miskin.Jum'at (03/06) siang. 

Giat ini adalah sebagai giat rutin setiap hari Jum'at menyalurkan sembako untuk membantu meringankan beban, yang saat ini dibagikan kepada Pak Alizar (80), Pak Jhoni (92) dan Pak Sabar Sitompul (68) di Gang Cempaka RT 04, RW 11 jalan Jawa, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau. 

Giat Rutin di Pimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK bersama Panit 1 Reskrim IPTU R. Hutahaean, Panit 2 Binmas IPDA Ekanedi, dan Babinkamtibmas Gajah Sakti Brika Arian Mubara. 

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo berharap dengan penyaluran sembako ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. 

"Semoga sembako yang kita berikan dapat bermanfaat dan silaturahmi Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik," ujar mantan Kapolsek Bantan ini.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar