H Dani M Nursalam Kukuhkan DPAC dan Ranting PKB Tanah Merah


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa Kecamatan Tanah Merah bersama Pengurus Ranting (PRt) se Kecamatan Tanah Merah  periode 2022/2027 dikukuhkan oleh Ketua Harian PKB Provinsi Riau, H. Dani M Nursalam, Sabtu (19/3/2022).

Kegiatan pengukuhan sekaligus digelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PKB Kecamatan Tanah Merah, yang dibuka Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna.

H. Dani mengatakan sangat bahagia dapat hadir pada pengukuhan DPAC yang sangat luar biasa di Tanah Merah 

"Tentunya pengukuhan DPAC PKB Tanah Merah beserta rantingnya ini sebagai penguatan mesin-mesin politik untuk menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024, yang mana kita akan menghadapi pemilihan pemimpin baik dalam pilpres memenangkan Gus Muhaimin, Pilgub Provinsi Riau memenangkan Bang Abdul Wahid dan Pilkada Kabupaten Inhil serta Pileg," ucapnya.

Ia mengatakan PKB siap mengahadapi pesta demokrasi tersebut dengan pembentukan Dewan pengurus partai dari tingkat atas hingga tingkat bawah.

"Dengan strategi yang jelas, secara umum penguatan struktur partai dari anak cabang hingga ranting di desa dan kelurahan telah terbentuk. Menyangkut hal ini tentunya sebagai wadah kader PKB di kecamatan dan desa untuk tampil," ungkap H. Dani.

Mengenai kesiapan dirinya dicalonkan dari Partai PKB Inhil untuk maju dalam Pilkada Inhil tahun 2024, H. Dani M Nursalam mengatakan sikap siap maju pemilihan kepala daerah Kabupaten Inhil sebagai Bupati.

"Kami hari ini sangat siap maju Pilkada Inhil tahun 2024, dengan berbagai pengalaman yang saya jalani dan memahami apa yang dialami oleh masyarakat Inhil, dengan program yang tepat dan langsung menyentuh masyarakat," paparnya.

Sementara Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna berharap pembentukan DPAC Tanah Merah dan Pengurus Ranting desa dan kelurahan se kecamatan Tanah Merah dapat kembali merebut kursi PKB Inhil yang hilang di Dapil V.

"Yang perlu kita jaga adalah kesolidan dan kerjasama serta kerja keras pengurus di Tanah Merah demi merebut kursi Dapil V dan memenangkan Pilpres, Pilgub dan Pilkada Kabupaten Inhil. Saya rasa kita mampu untuk itu," tukasnya.

Untuk diketahui, Yusuf Bone terpilih kembali menjadi Ketua DPAC PKB Tanah Merah, dan Rafiki yang menjadi Sekretaris digadang-gadang maju mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif Dapil V perwakilan dari Tanah Merah. 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar