H. Syafrudin Domo Dipercayai dan Dipilih Kembali Masyarakat Sebagai Anggota DPRD Kampar periode 2024-2029


NUSAPERDANA.COM, KAMPAR, – H. Syafrudin Domo yang kini sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kembali melenggang duduk di Parlemen guna melanjutkan perjuangan masyarakat di daerah pemilihannya.

Saat ini, Syafrudin yang akrab disapa Udin Domo, sebagai Anggota DPRD Kampar, sudah jelas kiprahnya dan totalitas pengabdiannya. Udin Domo pun sudah berhasil menyerap aspirasi masyarakat diberbagai elemen masyarakat dengan banyaknya pembangunan yang telah di perjuangankannya di parlemen.

Meraih suara sebanyak 3.832 di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Kampar di Pemilu tahun 2024 ini, Syafrudin Domo kembali mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Kampar Periode 2024-2029.

“Alhamdulilah, masyarakat Kampar Dapil 4 masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk memperjuangkan aspirasi mereka di lembaga legislatif,” kata Udin Domo Minggu (04/03/2024).

Keberhasilannya meraih suara tidak terlepas dari peran tim pemenangan yang tanpa lelah bekerja keras menyusun rencana yang memberikan makna luas bagi masyarakat.

Selain dukungan tim pemenangan, Syafrudin Domo mendapatkan sokongan penuh dari keluarga dan masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya di Pemilu tahun 2024.

“Tanpa masyarakat saya tidak akan dapat duduk di kursi DPRD, sekarang mereka kembali dukung saya di parlemen, terima kasih untuk semuanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syafrudin mengucapkan rasa terima kasih yang paling dalam kepada masyarakat yang telah mencoblos dan memilih dirinya.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat. Untuk itu, amanah yang telah diberikan kepada saya ini, tentu akan saya jaga dan saya juga akan mengabdi kepada masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kampar Dapil 4,” pungkasnya.

Udin Domo ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan di Kampar Dapil 4 membuat sosok semakin matang dalam melihat persoalan di masyarakat, karena itu, tidak salah jika dirinya meraih simpatik besar dari berbagai golongan di Daerah Pemilihannya.

Kesederhanaan hidup bersama keluarganya juga menjadi daya tarik masyarakat terhadap sosok Udin Domo.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar