Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan, Kapolsek Sesean Ajak Awasi Program


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Kapolsek Sesean AKP Simon Sangka' menghadiri acara Musrenbang tingkat Kecamatan Sesean bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sesean Kabupaten Toraja Utara, Senin (17/2/2020) pukul 09.00 Wita.

Musrenbang tersebut dipimpin langsung oleh Camat Sesean Drs Yusup Beru Paratuan.

Adapun peserta yang turut hadir dalam acara Musrenbang Kecamatan Sesean yaitu Kepala Dinas Bappeda Toraja Utara Drs Aris Mantong, Kepala Bapenda Torut Alexander Limbong Tiku, Kadis Perkimtan Ir Daniel Tandi, Anggota DPRD Torut Drs Herman, Danramil 04 Sesean Kapten Agus Marse, Lurah, Kepala Lembang se-Kecamatan Sesean, Tokoh Masyarakat, dan peserta sekitar 60 Orang.

Dalam Musrenbang ini, dibahas mengenai penggunaan anggaran atas rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Sesean , dimana sebelumnya tiap-tiap Lurah ataupun Lembang sudah melaksanakan Musrenbang guna untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang di harapkan hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Sesean.

Kapolsek Sesean berharap hasil musrenbang ini dapat dijalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sesean.

Pada tempat yang terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati SIK MH mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Toraja Utara Khususnya Kecamatan Sesean untuk bersama-sama mengawal dan mengawasi penggunaan anggaran pemerintah dalam memenuhi rencana pembangunan daerah.

“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuanya dan mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi," pesan Kapolres. (Hms/Arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar