Hari bakti Pemasyarakatan Lapas ll B Buka Porsenap: Ciptakan Kamtib, Sportif dan Profesional


Nusaperdana.com, Rohul - Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian dengan sejumlah  Warga binaan mengikuti upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-57, Selasa (23/03/2021).

Dalam upacara Posenap Itu,di pimpin langsung Kalapas Pasir Pengaraian.Eri  Erawan dan bertindak sebagai Inspektur upacara. peserta upacara tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, Upacara ini disekaligus secara simbolis membuka kegiatan. Dalam upacara tersebut turut dibacakan Janji Atlet dan Janji Wasit dan pelepasan balon ke udara sebagai tanda dibukanya kegiatan Porsenap.

Kalapas berharap dari ikrar tersebut dapat dijadikan momentum untuk berkomitmen agar selalu menjaga keamanan, ketertiban,sportivitas dijaga  agar menjadi profesional . selama melaksanakan kegiatan Porsenap. Ujar Eri Erawan 

melalui pekan Olahraga dan Seni ini dapat dijadikan ajang silaturahmi, mempererat persatuan, melatih sportivitas di lapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat.ujar Eri Erawan

Juga mengapresiasi kepada seluruh petugas dan panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan .bahwa dalam kegiatan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku”, imbuhnya.

Usai upacara berlangsung, acara dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan olahraga futsal .di awali dengan penendangan bola pertama ke gawang oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian.
    (GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar