Heboh, Mama Muda Nekat Membakar Diri hingga Tewas


Nusaperdana.com, Duri - Bikin heboh, Baru beberapa minggu Tinggal di rumah Kakak Ipar Rismawati 28 th mama muda (mamud), memiliki 2orang anak, warga asal Tanggerang Banten Diduga Nekat membakar dirinya Akibat Depresi berat.

Peristiwa itu diketahui warga sekira pukul 06.00 WIB, kamis (30/01/2020) di jalan mulia RT.02 RW.06 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Warga setempat mendengar kejadian tersebut langsung ke TKP melakukan pertolongan, naas korban tidak dapat diselamatkan

Peristiwa tersebut lansung dilaporkan warga ke pihak kepolisian Polsek Mandau dan pemadam kebakaran (Damkar), untuk mengindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Aksi nekad mama muda dua anak ini yang diduga mengalami Depresi, Menurut keterangan warga setempat yang gak mau disebutkan namanya, pihak kepolisian sudah membawa Suami berserta kakak iparnya. untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Korban menghembuskan nafas terakhirnya di dapur rumah, saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Mandau untuk divisum," jelas warga setempat.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Untuk sementara mayat korban masih dievakuasi di kamar Jenazah RSUD Mandau untuk dilakukan Visum. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar