HMJA Unisi Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan


Nusaperdana.com, Inhil - Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Puri Kasih.

Buka puasa bersama yang mengangkat tema Mencari Kemuliaan di Bulan Suci Ramadhan ini berlangsung di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Puri Kasih, Jalan HR Soebrantas, Tembilahan, Jumat (30/4/2021).

Bersamaan dengan itu, HMJA Unisi juga menyelenggakan lomba Islami yakni Lomba Kultum dan Lomba Kaligrafi, serta diselingi dengan tanya jawab yang pastinya juga berhadiah.

"Kita ucapkan terimakasih kepada tuan rumah Panti Asuhan Puri Kasih, sangat berkesan bagi kita. Kemudian, kita juga berterimakasih kepada donatur yang telah membantu diantaranya dari Dosen Akuntansi, dan Dinas Sosial Inhil," ucap Ketua HMJA Unisi, Ahmad Alfian Hadi.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan penceramah yakni Ustadz Ali Murtopo, S.Sos.I., M.PD.I, dan dihadiri perwakilan Dinas Sosial Inhil Idrus S.Pd, perwakilan Dosen Akuntansi Unisi Badewin, SE., M.Si, serta pengasuh Panti Asuhan Syaiful Anwar dan Nurmarita.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar