H.Siantar Reses Titik kedua di Jalan Mandiri II RW 24 Kelurahan Air Jamban

Anggota DPRD Bengkalis H.Siantar Reses di Jalan Mandiri II RW 24 Kelurahan Air Jamban

Nusaperdana.com,Mandau - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H.Siantar jemput Aspirasi masyarakat dalam agenda reses tahun 2022, di jalan Mandiri II RT 05/RW 24, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Senin (22/08). 

Reses di titik Kedua yang berlangsung pada pukul 16.00 wib, walaupun sempat diguyur hujan tidak menyurutkan kehadiran masyarakat untuk bersilaturahmi ingin menyampaikan aspirasi untuk kemajuan daerahnya. 

Ketua RW 24 Air Jamban, Mahyudin pada kesempatan itu mengatakan pada reses yang kedua di RT 05 ini, banyak hal-hal penting yang ingin disampaikan baik itu dari Ketua RT maupun nanti oleh warga. 

"Seperti peningkatan jalan infrastruktur di RW 24 masih terdapat beberapa kendala dan bantu bedah rumah untuk RT 05 yang masih banyak rumah papan karena disini banyak ekomoni menengah ke bawah," ungkapnya. 

Sementara itu, Anggota DPRD Bengkalis H. Siantar mengatakan di tahun 2022 ini, semua yang di usulkan oleh RT dan para team  bertahap insyaallah akan dilaksanakan.

"Seperti yang disampaikan Ketua RW 24, terkait Infrastruktur jalan itu nanti akan saya sampaikan ke Dinas terkait dan akan kita usahakan" ucap H. Siantar Fraksi PKS itu. 

Sementara untuk Masjid, Kata H. Siantar usulannya sudah masuk, yang insyaallah tahun depan 2023 sudah keluar list buku lintang dan cor halaman mesjid yang di sampaikan waktu reses pertama itu juga sudah di masukan 

"Jadi saat reses jangan terlalu banyak pengajuan, biar sedikit tapi bisa kita laksanakan, jadi tidak banyak janji, carilah yang lebih pasti di RW 24 ini, agar dapat di prioritaskan selagi saya menjabat anggota DPRD," terangnya. 

Memasuki sesi tanya jawab 3 orang perwakilan warga RT 05 yang hadir menyampaikan aspirasi semenisasi jalan,  parit dan lampu untuk penerangan Jalan jadi skala prioritas kepada H. Siantar.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar