HUT Ke 72 Kodam I/BB, Kodim 0303/Bengkalis Gelar Baksos dan Donor Darah

Kegiatan Baksos dan Donor Darah Kodim 0303/Bengkalis di Gedung PMI

Nusaperdana.com, Bengkalis - Sempurna hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I / Bukit Barisan ke 72, Kodim 0303/Bengkalis mengelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Donor Darah, Rabu (15/06). 

Bertempat di Gedung PMI Bengkalis, Kegiatan ini di ikuti oleh TNI, Polri, FKPPI, PPM serta organisasi kepemudaan dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Kasdim Mayor Arh Sudiyono mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Polri, Satpol PP Kabupaten Bengkalis, semua personil dan keluarga TNI, tokoh masyarakat, semua OKP dan Ormas yang telah hadir dan membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, kita dapat mengumpulkan darah dan selanjutnya diserahkan kepada PMI untuk dikelola guna memenuhi kebutuhan darah bagi semua masyarakat yang nantinya membutuhkan. Semoga semua ini menjadi berkah dan amal jariah bagi kita semua," harapnya.

Pada kesempatan itu, Mayor Arh Sudiyono menyampaikan permohonan maaf dari Dandim yang tidak dapat memimpin kegiatan donor darah tersebut karena sedang tugas di Pekanbaru.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar