HUT Ke-71, Polairud Polres Inhil Siap Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

Pemotongan Tumpeng dalam rangka HUT Polairud setelah pernyataan kesiapan Kasat Polairud Polres Inhil untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - HUT ke -71 Airud Sat Polairud polres Inhil menggelar acara syukuran yang diadakan secara sederhana acara tersebut dilaksanakan di pos Polairud polres Inhil di Jalan Terusan Mas, kelurahan Tembilahan, Hilir kecamatan Tembilahan.

Dengan tema Polri yang persisi Airud siap mendukung percepatan vaksinasi dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menjadi Indonesia tangguh. 

Saat diwawancarai awak media Kasat Polairud polres Inhil AKP Ronny TM Sitinjak, mengatakan bahwa kegiatan syukuran tersebut merupakan HUT ke-71 Airud dalam hal ini bentuk syukur  diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas.

"Bentuk syukur kami sudah masuk ke 71 umur Airud, jadi kami Personil Polairud polres Inhil melaksanakan kegiatan syukuran dalam menjalankan tugas" ungkap Kasat Polairud polres Inhil AKP Ronny TM Sitinjak, Selasa (7/12/2021) siang.

Ia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya dalam rangkaian HUT Airud ke- 71 Polairud Polres Inhil sudah melaksanakan kegiatan yang dirasakan oleh masyarakat. Dimulai dari Bhakti Sosial, gelar Donor Darah dan bersih-bersih pantai dan terkahir tabur bunga di lautan dalam.

"Iya sebelumnya kita sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dan juga membersihkan pantai dan terkahir dengan pak Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melaksanakan tabur bunga di Sungai Indragiri Hilir, dan pada hari ini kita melaksanakan kegiatan syukuran," tandasnya.

Ia juga mengungkapkan di HUT ke-71 Airud Mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama  masyarakat diperairan.

"Semoga kita (Polairud Polres Inhil) mampu memberikan pengabdian, pelayanan kepada masyarakat, sehingga apa yang kita laksanakan sangat terasa di Masyarakat," imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan kabar gembira, di hari HUT Airud ke-71, PT Sambu memberikan bantuan kepada polres Inhil berupa pos Polairud di wilayah Pulau Burung.

"Terimakasih atas bantuannya yang diberikan PT Sambu, dengan adanya pos Polairud di sana kedepannya mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat yang di pesisir," tuturnya.

Terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan yang sudah memberikan semangat kepada personil Polairud Polres Inhil dengan begitu mampu berkerja dengan maksimal.

Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres Indragiri Hilir yang sudah melakukan pembinaan kepada kami dan juga mampu memberikan kontribusi yang besar di tubuh kepolisian hal ini Polres Inhil," tutupnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasat Polairud Polres Inhil AKP Ronny TM Sitinjak, Anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir Aswan, ST, Personil Polres Inhil. Dan Jajaran personil Polairud Polres Inhil.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut Kasat Polairud Polres Inhil AKP Ronny TM Sitinjak memberikan Tumpeng ke pada Personil yang senior dan junior. (Dedek Pratama)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar