HUT RI Ke-77, Pemdes Petani Gelar Jalan Santai Dengan Berbagai Hadiah Menarik

Kades Petani Rasikun bersama Anggota DPRD Bengkalis Rianto ikuti Jalan Santai

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Pemerintah Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, menggelar kegiatan jalan santai dengan berbagai hadiah menarik dan hadiah utama Sepeda Mini, Ahad (21/08). 

Jalan santai ini merupakan rangkaian pergelaran peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun yang di lepas Kades Petani Rasikun bersama Anggota DPRD Bengkalis Rianto.

Ketua Panitia, Iskandar menyebutkan bahwa kegiatan dalam memeriahkan HUT RI  ini dikemas dengan berbagai kegiatan.

"Diantaranya pagi hari jalan santai dari kantor Desa menelusuri jalan tanah menuju SMAN 7 Mandau dan kemudian masuk ke jalan Rangau dan kembali ke finish di kantor Desa. Dan dilanjutkan dengan pencabutan doorprize serta kegiatan lomba pesta rakyat," ungkapnya.

Sementara itu, Kedes Petani Rasikun menambahkan kegiatan jalan santai ini, selain untuk menyehatkan masyarakat sekaligus ajang silaturahmi guna merekat rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat dengan pemerintah desa.

"Dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat tentunya program pemerintah dalam menggesa pembangunan sesuai dengan program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni optimis akan mudah terwujud," ucap Rasikun.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua BPD Auzar Efendy,Bhabinkamtibmas Bripka Agus Rizal,Babinsa Serma Agusliadi,Sekdes Yumi dan juga Ketua Panitia Iskandar.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar