HUT Sumpah Pemuda Ke-93, PAC PP Pinggir Gelar Sosial Santuni Anak Yatim

Ketua PAC PP Pinggir Bung Pangoloit Tampubolon bersama jajaran menyerahkan Santunan kepada Anak Yatim

Nusaperdana.com,Pinggir - Sempena memperingati HUT Sumpah Pemuda ke-93 dan Hut Pemuda Pancasila (PP), Pimpinan Anak Cabang (PAC PP) Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis mengelar giat sosial santuni anak yatim. Kamis (28/10) pagi. 

Kegiatan yang berlangsung di jalan Kalapa gang Darul Aitaam Balai Raja Kecamatan Pinggir tersebut di komandoi Ketua PAC PP Pinggir Bung Pangoliot Tampubolon, bersama Sekretaris Bung Afriwan SH, Bendahara Bung Firiska H Hutabalian SSi serta seluruh jajaran. 

"Kami Keluarga Besar PAC PP Kecamatan Pinggir mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda dan Selamat hari ulang Tahun Ke-62 bagi ormas Pemuda Pancasila Yang kami cintai ini," ucap Ketua PAC PP Pinggir Loit yang akrab di sapa itu usai penyerahan bantuan kepada anak yatim. 

Ia mengatakan adapun kegiatan sosial yang di lakukan saat ini adalah untuk meningkatkan rasa sosial turut berbagi kepada kaum yang membutuhkan serta mempererat silaturahmi sesama dan seruluh jajaran Pemuda Pancasila se-kecamatan Pinggir. 

"Semoga dengan giat ini, kedepannya Pemuda Pancasila yang berada di kecamatan Pinggir semakin lebih baik dan semakin exis dan dicintai masyarakat," harap Loit.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar