Idul Adha 1443 H, RSUD Mandau Qurban 14 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

Direktur RSUD Mandau dr Chairiah menyaksikan pemotongan hewan qurban

Nusaperdana.com,Mandau - Momentum hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau berqurban 14 ekor sapi dan 4 ekor Kambing. 

Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di halaman belakang Rumah sakit oleh jajaran karyawan RSUD Mandau pada hari Senin (11/07). 

Kerjasama yang kompak, usai pemotongan sapi dan Kambing karyawan RSUD Mandau tampak semangat mengupas kulit hingga memasukan daging sapi kedalam plastik untuk dibagikan kepada masyarakat. 

Direktur RSUD Mandau, dr Chairiah pada kesempatan itu mengatakan pemotongan hewan qurban saat ini kita melibatkan  karyawan. Dengan kerjasama dan kekompakan pelaksanaan dapat berjalan lancar. 

“Alhamdulillah, pelaksanaan qurban tahun ini, berbeda dengan tahun sebelumnya, karyawan semangat dan hampir semua ikut berqurban hingga kita bisa memotong 14 ekor sapi ditambah 4 ekor Kambing," ungkapnya didampingi Kabid Humas dr. Iwan Ridwan.

Sebelum pelaksanaan pemotongan hewan qurban hari ini, Pimpinan dan karyawan RSUD Mandau pada hari Minggu (10/07) pagi juga melakukan sholat Idul Adha dihalaman RSUD sebagai Khatib Ustadz Yahya Lc dan Imam sholat Tengku Muhammad Wais anak Direktur dr. Chairiah.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar