Indragiri Hilir, Juara Satu Capaian Vaksinasi di Provinsi Riau


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat para tenaga kesehatan di Kabupaten Indragiri Hilir dalam memberikan pelayanan vaksinasi bagi warga. Beberapa puskesmas bahkan ada yang menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 setelah shalat Tarawih.

Dengan nilai rata-rata 82,03%, Indragiri Hilir menempatkan diri sebagai juara satu capaian vaksinasi di Provinsi Riau per 17 April 2022, pukul 24.00 WIB.

Para petugas kesehatan, dibantu kepolisian daerah dan TNI setempat masih gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi di beberapa titik lokasi. Lewat media sosial seperti facebook dan instagram, tiap puskesmas gencar mensosialisasikan jadwal kegiatan vaksinasi. Para tenaga kesehatan bahkan mendatangi rumah-rumah warga di pelosok demi terciptanya herd immunity Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir.

Bagi warga yang belum mendapat vaksinasi Covid-19, bisa mengunjungi puskesmas terdekat untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi secara gratis. Warga juga bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 saat kegiatan razia vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan kepolisian resort, kepolisian sektor, dan kodim di beberapa titik lalu lintas di Kabupaten Indragiri Hilir.(Advertorial/Dinkes Inhil)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar