Ini Yang Dikatakan Kades Mulya Subur Saat Penyerahan BLT


Nusaperdana.com, Pelalawan - Gunakan masker jauhi kerumunan dan ikuti protokoler gugus tugas Covid-19.

Kalimat ini tak henti-henti di sampaikan kades mulya subur saat penyerahan Bantuan Langsung Tunai BLT yang bersumber dari DD itu.

Sebanyak 62 kepala Keluarga penerima manfaat (KPM) di desa Mulya Subur Kec Pangkalan Lesung Kab Pelalawan-Riau hari ini Rabu 7-10-2020 menrima manfaat  Bsntuan Langsung Tunai atau BLT sebesar Rp.900.000.-(sembilan ratus ribu rupiah).

Itu sudah di gabung tahap 4-5 dan 6, yang mana setiap perbulannya warga KPM memperoleh sebesar Rp.300.000.-(tiga ratus ribu rupiah) ungkap kades Podo Suyatmo pada media ini.

Dalam penyerahan BLT-DD tersebut turut hadir Camat Pangkalan lesung yang di wakili Kasi Ekbang yakni Kusdiyanto, kapolsek pangkalan lesung AKP Nazaruddin SH, serta Babinsa.

Kades yang sering disapa pak podo ini, berharap bantuan tersebut harus dipergunakan untuk membantu kebutuhan ekonomi masyarakat di tengah wabah pendemi ini.

Jadi saya berharap kepada masyarakat desa mulya subur agar menggunakan bantuan tersebut pada kebutuhan nya, dan yang paling utama mari kita saling menjaga jarak, pada inti terakhirnya "masker ku menjaga mu, maskermu menjaga ku" (Gom)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar