Iwan Taruna Hadiri Isra Mi'raj di Kelurahan Seberang Tembilahan


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Iwan Taruna ST, M.Si menghadiri acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Miftahul Ulum Parit Lajar Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan Kecamatan Tembilahan, Selasa (22/2/2022).

Dalam sambutannya, Iwan Taruna menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitia telah bersedia mengundang dirinya untuk mempererat ukhuwah islamiah melalui Peringatan Isra Mi'raj 1443 Hijriah.

Pada kesempatan itu, Ia juga menyampaikan berbagai informasi pembangunan kepada masyarakat, khususnya di Seberang Tembilahan Selatan ini. Salah satunya adalah jalan Tembilahan menuju Enok yang akan dilanjutkan pembangunannya di tahun 2022 ini.

Semua itu, kata Iwan, tidak terlepas dari perjuangan anggota DPRD Provinsi Riau asal Inhil H Dani M Nursalam. 

"Dimata masyarakat H Dani M Nursalam dari PKB tidak asing lagi, terutama di Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan ini. Sebagai pengganti beliau yang duduk di DPRD Inhil Dapil 1, saya akan melanjutkan perjuangan pendahulu untuk tetap komitmen membangun di daerah ini, " ucap Iwan Taruna, Ketua DPC PKB Inhil ini.

Kemudian, tambahnya lagi, saat ini bagi masyarakat yang membutuhkan transportasi/ambulance untuk berobat ke rumah sakit, PKB Inhil juga telah menyediakan 1 unit mobil ambulance dan 1 unit ambulance laut secara gratis. 

"Semoga ambulance darat dan laut ini bisa bermanfaat untuk membantu masyarakat Inhil," harapnya.

Ketua Pelaksana Isra Mi'raj Kusno, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPRD Inhil dari Fraksi PKB Iwan Taruna yang berkenan hadir pada peringatan Isra Mi'raj di Seberang Tembilahan Selatan ini.

Sebagai pengganti H Dani M Nursalam sebagai Ketua DPC PKB Inhil, diharapkan Iwan Taruna lebih dikenal dekat dengan masyarakat sebagaimana masyarakat mengenal H Dani M Nursalam dan H Abdul Wahid khususnya di Kelurahan Seberang Tembilahan (Setesel) ini.

"Kami (warga,red) berharap agar Pak Iwan Taruna sering datang ke sini agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat Seberang Tembilahan Selatan ini," harap salah seorang tokoh masyarakat Setesel ini.

Acara ini diisi tauziah oleh Ustadz Ali Murtofo, S.Sos, M.Pd dari Tembilahan dan penampilan Kelompok Maulid Habsyi serta Syahril Qur'an dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Parit Lajar Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar