Jaga Kondusifitas, Kasatlantas Polres Batang Sampaikan Apresiasi Kepada Masyarakat Kabupaten Batang


Nusaperdana.com, Batang - Kasatlantas Polres Batang, AKP. Doddy Triantoro menyampaikan apresiasi kepada pengguna jalur pantura, khususnya masyarakat Kabupaten Batang, karena telah menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, terlebih saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Hal itu disampaikan di hadapan rekan media, saat dimintai keterangan tentang kondisi lalu lintas pasca Nataru, di depan Alun-alun Kabupaten Batang, Kamis (2/1/2020).

AKP Doddy mengatakan, dalam pengamanan Nataru kemarin, Polres Batang menerjunkan sebanyak 500 personel dan dibantu TNI serta Dishub.
“Kecelakaan lalulintas selama digelarnya Operasi Lilin Candi 2019, mengalami penurunan  baik di jalur pantura maupun tol,” ungkapnya.

Meskipun Operasi Lilin Candi telah usai, tetapi Kasatlantas tetap mengimbau agar masyarakat Kabupaten Batang senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas, peraturan dan menghargai sesama pengguna jalan.
“Jangan sampai karena kelalaian salah satu pihak, mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan pihak lain,” harapnya.
Kasatlantas juga mengingatkan, kepada para pengendara agar tetap waspada, karena saat ini cuaca sudah mulai memasuki musim penghujan disertai angin kencang.
“Harus selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan saat berkendara, pastikan betul kendaraan kita dalam kondisi yang laik jalan. Jangan sampai pada saat terjadi hujan, kondisi kendaraan tidak baik dan mengakibatkan laka lantas,” pungkasnya. (Hartadi Setiawan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar