Jajaran Polres Toraja Utara Gelar Dan Kawal Giat Vaksinasi Massal Tingkat Kecamatan


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Polres Toraja Utara (Torut) kembali menggelar vaksinasi massal yang diikuti oleh warga kecamatan se-Kabupaten Toraja Utara. Agar berjalan dengan lancar, kegiatan tersebut dijaga secara ketat oleh Polres Torut. Kegiatan vaksinasi massal dimulai pada Rabu, 07 Juli 2021

Menyikapi hal tersebut, seluruh personil Polsek jajaran Polres Toraja Utara bersiaga dilokasi yang merupakan tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin massal guna  pengawasan dan memberikan arahan kepada masyarakat yang hendak divaksin.

Puluhan hingga ratusan dosis vaksin sinovac dosis ke dua yang disiapakan oleh Tim Kesehatan ditingkat Kecamatan untuk warga Masyarakat.

Selain itu, Personil Polsek jajaran Polres Toraja Utara yang berseragam lengkap juga mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selama rangkaian vaksinasi massal berlangsung.

Saat ditemui, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengungkapkan bahwa giat Vaksinasi Massal yang digelar di tingkat Kecamatan merupakan wujud bakti Bhayangkara untuk Negeri dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19.

“Syukur Alhamdulillah, atas antusiasme Masyarakat yang sangat tinggi untuk mendukung program Vaksinasi Massal tersebut dengan cara ikut divaksin,” kata Kapolres Toraja Utara.

“Semoga ini awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir terkhusus di Kabupaten Toraja Utara. ingat tetap terapkan Protokol Kesehatan meski telah divaksin,” pungkas Yudha. (Red-BARA)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar