Jajaran Polsek Mandau Coffee Morning Bersama Insan Pres Duri

Foto Bersama Jajaran Polsek Mandau dengan Insan Pers Duri

Nusaperdana.com,Duri - Jajaran Kepolisian Sektor Mandau dipimpin Kapolsek AKP JL Toruan, Kanit Reskrim IPTU Firman, Kanit lantas, Kanit Sabhara, dan beberapa personil lainnya mengelar Coffee Morning bersama insan pers Duri yang meliputi 4 kecamatan Daratan Bengkalis. Rabu (03/11) pagi. 

Bertempat di kedai kopi jollo di bilangan jalan Hangtuah Duri, Jajaran kepolisian sektor Mandau terlihat akrab berbincang - bincang sambil mencicipi hidangan yang sudah di pesan. 

"Coffee Morning pagi ini adalah bentuk silaturahmi pihak kepolisian Sektor Mandau sebagai Mitra kerja dengan rekan-rekan wartawan," ucap Kapolsek AKP JL Toruan dihadapan para insan pers Duri. 

Mantan Kasat Narkoba Inhu ini mengatakan sebagai kontrol sosial dan menyampaikan edukasi kepada masyarakat peran media sangat perlu sebagai sharing informasi. 

"Semoga silaturahmi pagi ini, kedepan komunikasi Pihak kepolisian dengan para insan pers dapat terjalin dengan baik," harapnya. 

Sementara itu pada kesempatan yang sama para insan pers Duri juga berbagi informasi  dan masukan soal kamtibmas di wilayah hukum polsek Mandau polres Bengkalis. 

"Terimakasih atas waktu dan kesempatan yang sudah diberikan Jajaran Polsek Mandau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP JL Toruan mengelar Coffee Morning bersama rekan - rekan Media dan berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan," ucap Edi Nurat salah seorang wartawan yang hadir pagi ini. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar