Jalan Lingkar Kantor Bupati Kampar Akan Dibersihkan

Jalan Lingkar Kantor Bupati Kampar Akan Dibersihkan

Nusaperdana.com, Kampar  - Jalan lingkar kantor Bupati Kampar  dari simpang empat Tuanku Tambusai sampai simpang Batu Belah yang telah tumbuh ilalang dan rumput, begitu juga diatas trotoar ilalang juga tumbuh akan dibersihkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kampar.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Kepala DLH Kabupaten Kampar Ahmad Fais melalui Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Yusrizal kepada wartawan di ruangan kerjanya, Jum,at  sore (3/3). "Jalan lingkar kantor Bupati, mulai dari simpang empat Tuanku Tambusai sampai simpang Batu Belah akan dibersihkan," terangnya.

Yusrizal mengakui bahwa selama ini di DLH Kampar kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM). "Sampai saat ini kami di DLH Kampar kekurangan SDM dan walaupun kekurangan SDM kami tetap akan membersihkan jalan lingkar tersebut demi untuk kebersihan kota Bangkinang," katanya.

Tenaga Harian Lepas (THL) lapangan kita yang berhubungan langsung dengan sampah dan kebersihan berjumlah 325  orang. Dari 325 orang tersebut terdiri - dari tukang sapu, tukang pemotong rumput, mandor, supir, kernet dan  penjaga TPA.

Diterangkan lebih lanjut oleh Yusrizal, anggota kita tersebut juga ditempatkan beberapa pasar untuk kebersihan pasar, termasuk pasar atas Bangkinang  dan jalan - didalam kota Bangkinang.

Untuk petugas pemotong rumput hanya 15 orang dan petugas parit dan kret jalan 12 orang. Selama ini kami sudah bekerja secara  maksimal. Untuk dijalan Lingkar kami sudah mulai membersihkan jalan dan parit. tersebut, kata Yusrizal.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar