Jalin Sinergitas, IWO Riau Silaturahmi Dengan Sekdaprov Yan Prana


Nusaperdana.com, Pekanbaru - Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online PW (IWO) Provinsi Riau Jalin Sinergitas dan Silaturahmi dengan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Drs. Yan Prana Jaya Indra Rasyid M.Si diruang kerjanya kamis siang (30/01/2020).

Dalam kunjungan Silaturahmi PW IWO Prov Riau disambut baik oleh Sekda Provinsi Riau, yang dihadiri oleh Ketua PW IWO Provinsi Riau Kavila Sumorito, Ketua I Tamrin Ismail, Bendahara Sury  Novyanti, Kepala Bidang Edi Kurniawan, Ruben, Deni dan Sekretaris PD IWO Siak Doni.

Pada Kesempatan itu, Ketua PW IWO Provinsi Riau Kavilah Sumorito menyampaikan rasa terimah kasih atas sambutan Sekda Prov Riau yang sudah menerima kunjungan dan menjalin kerjasama, serta bersinergitas dan bersilaturahmi dengan rekan - rekan IWO.

"Kita sangat berterimah kasih atas waktu yang diberikan oleh Sekda Prov kepada PW IWO Prov Riau, dikesibukannya Ia meluangkan waktu untuk kita, semoga kedepannya terjalin kerjasama yang baik," Ujarnya.

Hal juga disampaikan Sekda Prov Riau Yan Prana, Ia sangat Welcom dan mengapresiasi IWO yang ada di Riau, hendaknya bisa membangun kerjasama yang baik dengan Pemerintahan dan Instansi lainnya, dan juga ikut membantu dalam kemajuan Provinsi Riau yang lebih maju lagi kedepannya.

"Kita sangat mengapresiasi rekan - rekan Wartawan yang tergabung di IWO, hendaknya bisa bekerjasama dan bersinergitas dalam memberikan Informasi untuk masyarakat," Tutupnya. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar