Jelang Akhir Jabatannya Sebagai Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid Masih Peduli Warga


Nusaperdana.com, Kampar - Jelang akhir masa penugasannya sebagai Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid SIK yang beberapa hari lagi akan mengemban tugas baru sebagai Kapolres Dumai, masih tetap peduli dengan warga kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 ini.

 

Sabtu pagi (31/07/2021), orang nomor satu di Polres Kampar ini membagi-bagikan sembako kepada petugas kebersihan kota, beberapa tukang becak dan pedagang kaki lima di seputaran Kota Bangkinang.

Dengan mengendarai sepeda dayung, AKBP Mohammad Kholid bersama beberapa Pejabat Utama Polres Kampar menyusuri Kota Bangkinang, sembari membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu yang membutuhkan.

Sebanyak 50 paket sembako disiapkan dalam mobil yang mengiringi dibelakang rombongan Kapolres Kampar yang mengendarai sepeda, setiap paket yang diberikan terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng kemasan 1 kantong dan telur ayam 1 papan (30 butir).

Paket bantuan dari Kapolres Kampar ini dibagikan kepada puluhan petugas kebersihan kota yang tengah bekerja diseputaran Kota Bangkinang, selain itu beberapa tukang becak dan pedagang kaki lima juga diberikan bantuan ini.

Pada kesempatan ini, AKBP Mohammad Kholid yang dikenal sebagai sosok ramah dan merakyat ini juga mengingatkan warga yang ditemuinya, agar mereka tetap menerapkan protokol kesehatan saat bekerja maupun beraktivitas.

Sejumlah warga yang menerima bantuan sembako dari Kapolres Kampar ini tampak senang ketika didatangi Kapolres Kampar, mereka mengucapan terimakasih kepada Kapolres dan Pejabat Utama Polres Kampar yang ikut membagikan bantuan ini.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita ditengah merebaknya Pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita ditengah masa sulit ini dan bernilai ibadah pula untuk kita", pungkasnya.(Redaksi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar