Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Pemcam Mandau Rapat Koordinasi

Camat Mandau Riki Rihardi Pimpinan Rakor persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H

Nusaperdana.com,Mandau - Jelang memasuki hari Raya Idul Adha 1443 H, Pemerintah Kecamatan Mandau melaksanakan rapat koordinasi bersama, perihal rencana pelaksanaan Pawai yang akan digelar 8 Juli (Malam Takbir), dan pelaksanaan Sholat Idul Adha 9 Juli, yang masih di Masjid atau sudah bisa di luar Masjid.

Rakor yang dihadiri Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Danramil 04/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kepala UPT, Lurah se-Kecamatan Mandau, dipimipin langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi. 

Camat Mandau Riki Rihardi dalam arahannya, kepada seluruh sektor yang menghadiri rapat agar selalu berkoordinasi antara pihak satu dan lainnya, karena kunci kesuksesan dalam sebuah acara ialah apabila koordinasi antara pihak satu dengan pihak lainnya berjalan lancar dan dilakukan dengan baik.

"Kami menghimbau kepada seluruh sektor terkait, marilah kita bekerja sama dengan maksimal, agar kegiatan dan pelaksanaan pawai dalam menyambut Hari Raya Idul Adha nanti berjalan dengan sukses,"ungkapnya.

Dikatakan Camat Mandau Riki, rencana pawai dan pelaksanaan sholat Idul Adha diluar Masjid bukan hanya untuk kita saja,  masyarakat juga sudah sangat merindukan kegiatan seperti ini. 

"Maka dari itu demi kelancaran kegiatan ini, marilah kita saling berkoordinasi dengan baik, karena selain kesuksesan acara, kita berharap juga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wata'ala," harapnya diaminkan seruluh yang hadir pada rakor tersebut.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar