Jelang Hari Raya Idulfitri, Hendri Yono Anggota DPRA Dapil 9 Berikan THR kepada Masyarakat Kota Subussalam


Nusaperdana.com, Subussalam Jelang meugang Idul Fitri 1441 H/2020 M, Hendri yono,s.sos Anggota DPRA Dapil 9.memberikan THR Kepada masyarakat subussalam  Sabtu, 23 Mei 2020.

Santunan ini di berikan untuk persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M.bertepatan besok diserahkan langsung melalui tim yang berada di subusalam.Proses penyerahan santunan di berikan langsung tim pemenang HY. Satu persatu melalui Kerumah rumah warga penerima.

"Ini santunan dari pribadi keluarga besar kami, semoga bermanfaat bagi bapak ibu di Tengah Wabah virus corona kata HY selaku Anggota DPRA Dapil 9 sekaligus ketua pkpi Provinsi Aceh.

Sementara itu Ketua Ikatan pekerja sosial masyarakat kota subussalam jamiul mengucapkan terimakasih atas kemurahan hati Hendri Yono,s.sos sekeluarga yang selalu mengungat dan saling berbagi rezki bagi bagi masyarakat di kota subussalam ini. 

Kami segenap pengurus Ipsm Kota subussalam dan seluruh masyarakat Kota Subulussalam tidak dapat membalas dengan apa yang di berikan terhadap rekan-rekan hanya doa lah yang kami haturkan semoga Bapak HY sekeluarga di berikan kesehatan serta di murahkan rezkinya. (Jamiul)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar