Jelang Kedatangan Bupati Tanah Datar, IKTD Duri Gelar Rapat Persiapan

Ketua IKTD Duri dr Fidel Fuadi Datuak Majo Basa memimpin Rapat Persiapan menyambut Kedatangan Bupati Tanah Datar

Nusaperdana.com,Duri - Pengurus bersama warga Ikatan Tanah Datar (IKTD) Duri gelar rapat persiapan jelang kedatangan Bupati Tanah Datar ke kota Duri pada hari jumat 3 Desember 2021 mendatang. 

Ketua IKTD Duri dr Fidel Fuadi Datuak Majo Basa Pimpin langsung rapat yang bertempat di Rumah Makan Sari Sunda Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, Minggu (28/11) malam. 

Rapat berjalan dengan penuh kekompakan dan rasa kekeluargaan, Vasmuker terpilih sebagai ketua Panitia acara penyambutan kedatangan Bupati Tanah Datar yang direncanakan bertempat di Tanah Abang Dept Stori yang sudah di sepakati bersama. 

"Alhamdulillah sangat luar biasa rapat malam ini, dengan kehadiran kita yang begitu banyak menandakan kebersamaan kita dan rasa kekeluargaan kita urang IKTD yang ada di Duri ini," ucap Ketua IKTD Duri dr Fidel Fuadi Datuak Majo Basa. 

Kata dr Fidel dengan ada rapat malam ini, kepada Ketua Panitia dan seluruh warga IKTD Duri dapat bekerjasama mensukseskan penyambutannya kedatangan Bupati Tanah Datar ke Duri pada hari Jumat tanggal 3 Desember nanti. 

Yang mana acara kehadiran Bupati Tanah Datar dikatakan dr Fidel pada hari jumat nanti dimulai dari sholat jum'at bersama dengan Bupati dan setelah itu baru kita nanti beriringan menuju Tanah Abang Dept Store tempat silaturahmi dan sekaligus makan bersama. 

"Terimakasih kepada dunsanak, kamanakan yang hadir malam ini, kita berharap nanti acara silaturahmi bersama Bupati Tanah Datar nanti berjalan Lancar dan sukses. Dan pertemuan-pertemuan silaturahmi kita kedepan akan tetap diagendakan," ujarnya. 

Senada ketua Panitia Vasmuker mengatakan semoga acara penyambutan Bupati Tanah Datar nantinya bisa berjalan lancar dan Sukses. 

"Kepada yang hadir malam ini saya berharap untuk menyampaikan kepada sanak famili kita agar dapat hadir nanti di acara kedatangan Bupati Tanah Datar. Karena ini acara kita bersama tidak ada undangan khusus untuk urang IKTD yang ada di Duri," harap Vasmuker mengingatkan kembali. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar