Jelang Pelantikan, KONI Bengkalis Gelar Rapat Persiapan

Ketum KONI Bengkalis Darma Firdaus Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan

Nusaperdana.com,Bengkalis - Jelang pelaksanaan Pelantikan pengurus periode 2023 -2027, KONI Kabupaten Bengkalis mengelar rapat persiapan, Rabu (8/2/23) siang. 

Rapat berlangsung  di ruang rapat KONI Bengkalis juga pembahasan kegiatan lain berupa eksibisi sejumlah cabang olahraga dan expo yang dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis. 

Rapat dipimpin langsung Ketua Umum KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul bersama Wakil Ketua I Saroni, Wakil  Ketua III Hengki Fransisco Nelwan, dan Wakil Ketua V Chairul Afrizal. 

Turut hadiri dalam rapat tersebut Sekretaris Umum Sriyono, Wakil Sekretaris I Syafriyadona, Wakil  Sekretaris II Ismail Marzuki, Wakil Sekretaris III Iswadi Idris, serta bendahara dan para kepala bidang bersama anggota bidang.

Ketua Umum KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul membacakan susunan Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2023–2027 sesuai SK yang sudah di tetapkan. 

"Selain pembacaan SK Kepengurusan, hari ini kita membahas persiapan pelaksanaan Pelantikan yang perlu segera dilakukan," ucap Darma Firdaus membuka rapat persiapan pelantikan. 

Dimana, Ia mengatakan pelantikan Pengurus KONI Bengkalis direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2023 mendatang dan perlu ditunjuk Ketua Panitia Pelaksana. 

"Untuk itu, kita tunjuk Sekretaris I Syafriyadona sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan," usul Darma Firdaus yang langsung disetujui yang hadir pada rapat dan siap mendukung  panitia pelaksana untuk mensukseskan acara pelantikan.

Lebih lanjut, Ketum KONI Bengkalis Darma Firdaus menyebutkan untuk memeriahkan  acara pelantikan serta mendekatkan dunia olahraga di tengah-tengah masyarakat, kita mengatakan pertandingan eksibisi sejumlah cabor dan expo seluruh cabor. 

"Untuk pertandingan eksibisi, kita akan melakukan penjajakan dengan “KONI” negeri jiran Malaysia yaitu Majelis Sukan Negara (MSN) Malaysia," ungkapnya juga akan mengundang MSN dan daerah lainnya. 

Sementara untuk expo nanti, dikatakan Darma Firdaus selain menampilkan alat peraga cabor, juga menampilkan piala, sertifikat dan medali. 

"Tidak hanya itu, dalam expo nanti kita akan bekerjasama dengan sejumlah sponsor serta space untuk wisata kuliner. Jadi sambil melihat-lihat expo, masyarakat juga bisa membeli dan menikmati makan dan minum yang dijual di sana,” sebut Darma Firdaus juga berpesan kepada seluruh pengurus untuk selalu menjaga kekompakan dan menjaga marwah KONI Bengkalis. 

 “Kalau ada hal-hal yang tak disukai jangan dibicarakan kemana-mana. Langsung saja  temui saya, apa masalahnya dan kita cari solusinya,” pesanya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar