Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polres Kampar Menggelar Gartibplin Kepada Seluruh Personel


NUSAPERDANA.COM, KAMPAR- Sebagai wujud komitmen kuat Polres Kampar dalam memerangi peredaran Narkoba sekaligus pastikan anggotanya bersih dari narkoba, Kepolisian Resor kampar melakukan tes urine narkoba bagi seluruh anggota nya yang bertempat di Mapolres Kampar .

Untuk kegiatan ini dilaksanakan Gaktibplin oleh Sipropam Polres Kampar Dalam pelaksanaan kegiatan Gaktibplin tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kampar KOMPOL ANDI CAKRA, S.I.K.,M.H. Senin tgl 22 Januari 2024 pukul 08.30 Wib 

Dan juga pengawasan secara ketat oleh Waka Kapolres Kampar Andi Cakra, pada kesempatan tersebut turut juga di hadiri oleh kasi propam Markus T Sinaga,SH.,MH beserta anggota, PS. Kasidokkes Eka putra,SE .

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SH, SIK melalui Waka Polres KOMPOL ANDI CAKRA, S.I.K.,M.H. menyampaikan "Adapun Tes tersebut dilakukan secara mendadak sebanyak 20 orang dengan Alat yg di gunakan AMPHETAMINE merek Righsing dengan pengecekan sikap tampang, kelengkapan indentitas personil, dan pengecekan urine". 

Sambung Waka Kapolres Kampar mengatakan, "tes urine ini merupakan wujud nyata komitmen kuat Polres kampar dalam memerangi peredaran Narkoba Sebagai anggota Polri yang merupakan penegak hukum dan pengayom masyarakat, tentunya harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat".

Dan lanjut "Diperlukan ketegasan dan pengawasan yang ketat serta melibatkan semua sumber daya yang ada, kemudian untuk mengecek kesiapan personil Polres Kampar dalam mengamankan pemilu yang akan melakukan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024". Tegasnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar