Jelang Ramadhan 1443 H, Bupati Kasmarni Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Bupati Bengkalis Kasmarni santuni Anak Yatim

Nusaperdana.com,Pinggir - Menjelang Bulan Ramadhan 1443 H, yang hanya tinggal beberapa hari saja lagi, Bupati Bengkalis Kasmarni beserta keluarga menggelar syukuran di kediaman pribadinya, di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.Rabu (30/03) malam

Syukuran yang dikemas dengan berbagai kegiatan, diawali dengan tahlilan dan do'a, makan bersama, santunan anak yatim dan tausiyah oleh Ustadz Zulfikar Nikmat dari Pekanbaru, diakhiri dengan salam-salaman.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmarni Menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangannya.

"Semoga langkah kaki bapak, ibu sekalian dicatat sebagai amal ibadah dan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT, serta pengikat silaturrahim diantara kita,"kata orang nomor satu di Negeri Junjungan.

Selanjutnya Bupati Kasmarni menambahkan, beberapa hari lagi kita akan memasuki Bulan Ramadhan, akan lebih baik jika kita saling silaturahim dan saling memaafkan.

"Menyambut bulan penuh berkah ini, mari kita sucikan hatikan dengan saling bermaaf-maafan, semoga ibadah puasa kita semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya, kata Kasmarni yang juga mantan Camat Pinggir ini.

Permintaan maaf juga disampaikan Bupati kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Negeri Junjungan, mudah-mudahan dengan dengan silaturahim ini kita dapat memasuki bulan Ramadahn dengan hati yang bersih dan suci,"ujar Bupati Kasmarni.

Ikut hadir Sekda Bengkalis, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Bengkalis, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar