Jelang Upacara Hari Kemerdekaan RI, Camat Mandau Kukuhkan Anggota Paskibraka

Camat Mandau Riki Rihardi membaca Sumpah Janji Pengukuhan Anggota Paskibraka

Nusaperdana.com,Mandau – Jelang upacara pengibaran bendera yang akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2022, Camat Mandau Riki Rihardi mengukuhkan Anggota Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibraka), Senin (15/08) malam. 

Anggota Paskibraka dikukuhkan di halaman Kantor Camat Mandau yang telah lulus seleksi dari sekolah-sekolah tingkat SLTA se-Kecamatan Mandau. 

Turut hadir acara pengukuhan tersebut Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK MH, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Ketua TP-PKK Mandau Dewi Asnidar, Kepala UPT Sekecamatan Mandau, Ketua LAMR Mandau, dan Orang tua anggota Paskibraka. 

Pengukuhan diawali dengan pembacaan Do'a dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah janji Paskibraka yang di bacakan oleh Camat Mandau Riki Rihardi yang di ikuti Anggota Paskibraka. 

Setelah pembacaan sumpah janji Camat Mandau bersama Kapolsek dan Danramil menyematkan lencana serta pengikatan kendit kepada para anggota Paskibraka.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam pidato mengatakan bahwa pada malam ini para Paskibraka Kecamatan Mandau adalah kebanggaan kami dan seluruh masyarakat Kecamatan Mandau. 

"Malam ini adalah awal bagi para Paskibraka Kecamatan Mandau  untuk masa yang akan datang," ungkapnya. 

Camat Riki, berpesan kepada para anggota Paskibraka Kecamatan Mandau untuk 2 hari mendatang agar bersama-sama berjibaku, dengan semangat yang tinggi, menggunakan seluruh potensi yang ada, serta dengan niat yang tulus untuk berlatih. 

"Kita juga dapat menginformasikan bahwa masyarakat Kecamatan Mandau begitu ingin sang Bendera Merah Putih berkibar di lapangan ini pada tanggal 17 Agustus 2022," ujarnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar