Jum'at Berkah Akhir Ramadhan Polsek Mandau Tebar Kebaikan di Panti Asuhan

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo menyerah sembako kepada Pengurus Panti Asuhan

Nusaperdana.com,Mandau - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau tebar kebaikan di Panti Asuhan Ar Rahman jalan Siak Desa Simpang Padang dan Panti Asuhan  Al Ghasyiyah jalan Pipa Air Bersih Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan. Jum'at (29/04). 

Tebar kebaikan di akhir bulan Ramadhan ini adalah giat rutin Jum'at berkah berbagi sembako yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo bersama personil Polsek Mandau. 

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo Mengatakan kegiatan ini dilakukan agar terwujudnya rasa ikhlas dan kepedulian antara sesamasesama serta meringankan kesulitan bagi masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu. 

"Dengan ada giat tebar kebaikan ini, kita berharap tercapainya silaturahmi intansi Kepolisian dengan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Kompol Indra Lukman. 

Turut ikut mendampingi giat tersebut Panit Binmas Polsek Mandau Ipda Yarman E Bate'e, Ipda Ekanedi, Babinkamtibmas Desa Simpang Padang Aipda Juni Sandra, Babinkamtibmas Desa Balai Makam Aipda  Pamil Saputra.(Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar