Jum'at Berkah, Tanah Abang Dept Store Makan Bersama Karyawan dan Warga Sekitar

Owner Tanah Abang Dept store Pendi bersama Anggota DPRD Bengkalis Giyatno.

Nusaperdana.com,Duri - Tanah Abang Dept Store, Toko pakaian yang berada di jalan Sudirman simpang tiga Babussalam, Kecamatan Mandau, tidak bosan - bosan untuk berbuat kebaikan dan saling berbagi kepada karyawan maupun kepada masyarakat. 

Seperti halnya pada hari Jumat, sudah menjadi agenda rutin, melakukan acara makan bersama dengan karyawan dan warga sekitar Toko Pakaian ternama di Kota Duri ini. 

Owner Tanah Abang Dept Store Pendi saat dikonfirmasi Nusaperdana.com usai acara, mengatakan makan bersama ini adalah agenda  rutin setiap hari jumat bersama karyawan dan warga sekitar. 

"Ini tujuannya untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik sama karyawan maupun dengan masyarakat yang ada disekitaran Tanah Abang Dept store," ucap Pendi usai kegiatan tersebut. Jum'at (10/12). 

Moment itu semakin terlihat kompak dan memiliki rasa kebersamaan saat makan beralasan dengan daun pisang diatas meja  yang tidak membedakan antara Owner dan karyawan maupun warga seputaran toko Tanah Abang Dept Store.

"Makan bersama dengan menggunakan daun pisang sebagai alasnya itu segaja kita buat sebagai tanda kebersamaan yang tidak membadakan satu sama yang lainnya," terangnya. 

Selain Karyawan dan masyarakat setempat, turut hadir pada acara makan bersama itu, Ketua IKTD Duri dr. Fidel Fuadi Datuak Majo Basa, anggota DPRD Bengkalis Giyatno, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Duri. (Putra

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar