Jum'at Curhat, Satlantas Polres Bengkalis Dengar Keluhan Ojek di Duri

Sat Lantas Polres Bengkalis mendengarkan Keluhan Ojek di Duri

Nusaperdana.com,Duri - Giat Jum'at curhat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis sambangi pangkalan ojek di jalan Pipa Air Bersih Simpang 125, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Jum'at (27/1/23) sekitar pukul 10.30 wib. 

Giat yang dipimpin Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar bersama Kanit Gakkum IPDA P. Harahap, Kanit Turjawali IPDA Ekanedi dan Personil Satlantas mendengar langsung keluhan para tukang ojek. 

"Kita sengaja mendatangi dan berdialog langsung dengan para tukang ojek mendengar kendala dan gangguan tentang lalu lintas di seputaran wilayah hukum  Polres Bengkalis," ucap Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar.

Dikatakan AKP Kaliman, selain mendapatkan Informasi yang diberikan oleh para ojek dalam bentuk masukan dan saran tentang kelancaran, gangguan dan hambatan mengenai lalu lintas, kita juga memberikan arahan tentang tertib berlalu lintas dan antisipasi fasilitas akibat lakalantas. 

"Dengan adanya giat ini dapat terjalin hubungan silaturrahmi yang harmonis antara instansi Kepolisian dengan masyarakat, khusus Polantas. Tercipta situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif," ungkapnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar