Kabar Duka, Salah Seorang Pengurus IWO Sumenep Meninggal Dunia


Nusaperdana.com, Sumenep - Kabar duka sedang dialami keluarga besar Ikatan Wartawan Online (IWO), pasal nya salah satu pengurus Daerah (PD) IWO Sumenep berpulang ke Rahmatullah membuat segenap pengurus IWO seluruh Indonesia sangat merasakan kehilangan.

Kartono (29) adalah Wakil Ketua IWO Sumenep menghembuskan nafas terakhirnya kemarin, Jumat (21/02/2020) bersamaan dengan azan magrib di rumah duka disebabkan penyakit Tumor Jinak yang dideritanya selama setahun lebih.

Dikenal sebagai jurnalis yang berkecimpung cukup lama Kartono dinilai seorang yang alim dengan tutur bahasa sopan dan berkelakuan baik yang memulai karirnya dari wartawan Radio Rama FM, dan menjabat Redaktur media Limadetik yang saat ini menjadi Pimpinan Redaksi JNN.

Banyak yang merasakan kehilangan Kartono tak terkecuali Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K yang turut mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Kartono.

Sementara Trisno Surya selaku Ketua IWO Sumenep yang juga keluarga mengucapkan terima kasih, “Innalillahi wainna ilaihi rojiun, saya mewakili keluarga beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sumenep atas kepedulian, perhatian dan doa – doanya, begitu pula ke kawan – kawan awak media, semoga Kartono tenang di surga Allah” tegasnya menambahkan untuk memaafkan segala dosa – dosa almarhum baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Foto bersama saat pelantikan kepengurusan IWO Sumenep. Selain Sumenep yang cukup terpukul adalah Pengurus Wilayan (PW) Jawa Timur (Jatim) yang beberapa hari sebelum Kartono berpulang sempat berkunjung yang rencananya akan menjenguk 

Kartono tetapi karena satu dan lain hal merubah rencana,
“penyesalan sangat mendalam yang saya rasakan karena batal rencana berkunjung ke rumah Kartono,” kata Acin panggilan bendahara IWO Jatim pada WA nya di group pengurus IWO Sumenep.

Sementara melalui WA group IWO Jatim Ketua IWO Jatim Satwika Rumeksa yang biasa dipanggil Ruru mengucapkan belasungkawanya,
“segenap pengurus IWO Jatim turut berduka cita, semoga rekan kita Husnul Chotimah dan keluarga diberi ketabahan,” 

Ditempat lain ketua IWO Tegal Hartadi setiawan melalui WAG IWO pusat menyampaikan ucapan bela sungkawa & turut berduka cita atas meninggalnya Kartono, S.Pdi semoga Husnul Khotimah mendapat tempat yang baik, sebaik baik tempat disisiNYA. (MA/IWO)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar